Lampu Hias Terbuat dari Rumput Laut

Yuni Astutik - Okezone
Selasa, 14 Mei 2013 10:08 wib
Lampu Hias Terbuat dari Rumput Laut
Lampu terbuat dari rumput laut (Foto: interiorholic)

TEL AVIV - Beberapa desainer memilih material tak biasa untuk mewujudkan ide "gila" mereka. Misalnya, membuat asesoris serta dekorasi rumah dari material yang bisa dimakan.

Dilansir interiorholic, Selasa (14/5/2013) desain-desain ini tidak sungguhan bisa dimakan. Hanya saja, siapa yang tidak tertarik jika menemukan perabot rumah terbuat dari rumput laut,permen, dan cokelat

Desainer asal Tel Aviv, Nir Meiri menciptakan lampu duduk yang terbuat dari rumput laut. Rumput laut digunakan pada bagian kap lampu, dengan cara menysun rumput laut dalam keadaan basah dan mengeringkannya.

Hasilnya menakjubkan, warna lampu duduk tersebut menjadi hijau zamrud dan memiliki tekstur yang unik ketika lampu dinyalakan.

Lampu lain yang diciptakan terbuat dari cokelat. Cokelat dilelehkan terlebih dahulu dan dicetak menjadi bentuk mangkuk. Dirancang oleh Alexander Lervik Lumière au Chocolat, tentu saja lampu ini tak bisa dimakan, karena hanya berfungsi sebagai hiasan di dalam rumah.

Berikutnya adalah Bite Me adalah lampu yang dirancang oleh Victor Vetterlein. Terbuat dari gliserin sayuran, lampu ini bisa dimakan setelah Anda selesai bekerja dengan bantuan lampu ini.

Cara memakan sayuran pada lampu yaitu Anda harus mencabut semua elemen listrik dari lampu dan rendam dalam air selama satu jam sebelum dimakan. (nia)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

Beri komentar

BACA JUGA ยป