getting time ...

Desain Bionics, Lahirkan Nuansa Alam di Rumah Anda

Andriana Wahyuningtias - Okezone
Sabtu, 14 September 2013 09:13 wib
Desain Bionics, Lahirkan Nuansa Alam di Rumah Anda
Foto: interiorholic

JAKARTA - Interior dengan konsep bionics adalah bentuk yang menarik di ruangan apartemen anda. Bionics bisa diartikan menggunakan biologi untuk teknologi terbaru.

Interior dapat menggunakan bentuk alami dari eleman alam yang kita inginkan. Seperti dilansir Interiorholic, Sabtu (14/9/2013).

Desain bionics adalah salah satu karya yang paling progresif, dan disebut paling dekat dengan alam. Desain ini mencoba untuk meniru bentuk dari alam dan biasanya, digunakan di seluruh ruangan atau rumah.

Konsep interior dan arsitektur bionics biasanya meliputi warna-warna cerah, permukaan mengkilap dan bercermin, pola berulang seperti sel-sel atau ornamen alam tetapi biasanya dengan tekstur minimal.

Built-in lampu yang digunakan untuk menekankan ruang dan bentuk yang diulangi tetapi akan tetap unik, dan ini adaah desain interior individu.

Arsitek biasanya mengambil konsep struktur hidup dan bionik sebagai basis, seperti interior di Opera House, Sydney dan rumah "Cypress" di Shanghai serta gedung pencakar langit SONY di Jepang, dan banyak lainnya.

Interior bionics itu lahir di tahun 1920-an dan pada tahun 1970-an menjadi populer dan diakui sebagai salah satu aliran dalam desain interior. Konsep ini juga kerap diaplikasikan di rumah pribadi, yang merupakan suatu gaya masa depan. (nia)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

Facebook Comment List

Beri komentar

BACA JUGA ยป